Masteran yang Cocok untuk Murai Batu

Maaf gays lama ga update
Tenang saya sekarang bisa on lagi kok baru semangat-semangatnya ngeblog nih :D

Materan Murai Batu - Kali ini membahas burung kicauan yang tidak henti-hentinya turun pamornya, yap murai batu. Murai batu merupakan burung khas favorit para kicau mania karena burung ini memiliki suara lantang dan keras serta bentuk tubuh yang bagus. Di pasaranpun murai batu belum pernah goyah dari singgasana sebagai burung elit, dilihat dari segi harga dan peminatnya. Murai batu menjadi elit karena disamping perawatan yang tidak boleh sembarangan burung ini juga termasuk sulit untuk diternakkan. Harga burung ini masih bekisaran antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Apalagi kalau burung ini memiliki sertifikat kejuaraan lomba kicauan harganya bisa melejit antara puluhan juta mencapai ratusan juta rupiah.

Jika anda memiliki murai batu tidak salahnya melatih murai anda dengan memberikannya suara masteran. Suara burung masteran sendiri bertujuan untuk memancing gacoan murai anda. Bisa menggunakan suara ciblek, kacer atau suara sesama murai.

Untuk memudahkan anda mencari suara masteran burung murai batu, anda bisa melihat link-link youtube yang sudah saya sediakan dibawah ini : 













Terima kasih semoga bermanfaat :-)
Thk to : youtube uploader


Baca juga :
Perawatan Murai mabung
Suplemen mineral yang cocok untuk murai
Kandungan mineral yang dibutuhkan murai
Multivitamin yang tepat untuk meningkatkan birahi murai
Mengontrol birahi murai penangkaran
Telur putih sebagai pengganti kroto pada murai
Benarkah tahu bisa sebagai pengganti kroto ?
Kisaran harga murai batu medan
Kicau Cicicuit
5 stars - "Informasi Seputar Burung Kicauan" Kicau Cicicuit Informasi seputar info burung, jenis burung, penyakit burung, usaha ternak burung dan tips and trick seputar burung kenari , lovebird , murai batu , decu , prenjak , ternak burung, tips berternak, kicau mania , anis merah, anis, jalak, penangkaran burung, lovebird, ciri lovebird, masteran burung, burung master, penyakit burung, obat burung

0 Response to "Masteran yang Cocok untuk Murai Batu"

Posting Komentar