Cara Ampuh Menjinakkan Lovebird

Menjinakkan Lovebird - Burung peliharaan yang jinak sudah barang tentu idaman semua penghobi burung, begitu juga dengan burung lovebird  yang jinak tentu akan mengundang daya tarik tersendiri bagi orang lain yang melihatnya. Burung lovebird yang jinak tentunya memiliki mental yang kuat pula, dan jika dilihat diberbagai perlombaan lovebird yang mendominasi  adalah burung lovebird yang jinak. Tapi tidak perlu khawatir jika anda memiliki burung lovebird yang belum jinak karena ada berbagai cara yang dapat anda lakukan untuk menjinakkan lovebird, jika anda ingin menjinakkan lovebird pilihlah lovebird yang bersuara dan volumenya bagus agar lovebird anda bisa diturunkan untuk lomba dan tidak sia-sia anda menjinakkannya.


lomba lovebird
Dan berikut ts berikan tips-tips untuk menjinakkan lovebird :
Memandikan dan Menjemur
Usahakan lovebird  dimandikan setiap pagi hari sekitar pukul 8 pagi, setelah itu jemurlah dibawah terik matahari pagi sampai benar-benar kering dan jangan terlalu lama dijemur.

menjemur lovebird

Diangin – anginkan
Angin –anginkan lovebird ditempat yang teduh seperti teras rumah, lovebird juga akan cepat beradaptasi jika sering melihat muka orang maka tempatkan lovebird ditempat yang agak rendah dan sering-seringlah anda bermain-main dengannya.


Kerodong
Kerodonglah lovebird dimalam hari saja, pada pagi sampai sore jangan pernah dikerodong karena proses adaptasi akan terhambat.
kerodong dimalam hari
Diajak bermain
Lebih banyak  anda ajak  bermain dengan lovebird anda maka lovebird tersebut akan jauh cepat jinak. Ajaklah bermain dengan memberikannya makan dan juga bisa dengan siulan atau menyebut namanya.
ajak bermain
Demikian informasi seputar tips menjinakkan lovebird, semoga bermanfaat J
Sumber gambar : www.google.com
Kicau Cicicuit
5 stars - "Informasi Seputar Burung Kicauan" Kicau Cicicuit Informasi seputar info burung, jenis burung, penyakit burung, usaha ternak burung dan tips and trick seputar burung kenari , lovebird , murai batu , decu , prenjak , ternak burung, tips berternak, kicau mania , anis merah, anis, jalak, penangkaran burung, lovebird, ciri lovebird, masteran burung, burung master, penyakit burung, obat burung

0 Response to "Cara Ampuh Menjinakkan Lovebird"

Posting Komentar